TAMAGOYAKI FRENCH TOAST

June 2, 2021 By Jeffrey Washington Off
TAMAGOYAKI FRENCH TOAST

TAMAGOYAKI FRENCH TOAST

HIDANGAN ROTI YANG LEMBUT

Saya sebenarnya adalah penggemar sejati dari salut Prancis plus semua rentangnya. Saya cukup yakin saya telah membahas keinginan saya restoran salut Perancis sebelumnya – salah satu yang akan menyerupai IHOP tetapi salut Perancis daripada pancake. Tak perlu dikatakan, saya seorang fanatik salut Perancis. Saya lebih suka mencoba memberi hormat Prancis ke mana pun tim kami bepergian. Biasanya mereka cenderung menjadi seperti salut prancis tradisional: roti yang dicelupkan ke dalam telur dan susu dan digoreng, tetapi kadang-kadang saya mengalami gaya salut prancis yang baru.
Ketertarikan saya pada tamagoyaki french toast terbaru sebenarnya adalah Japanese french salute! Hal ini lembut dan custard dan sangat mirip dengan salut Perancis tradisional tetapi sebenarnya sangat berbeda.

TAMAGOYAKI FRENCH TOAST

Persis seperti apa sebenarnya Japanese Design French Salute

French salute desain Jepang sebenarnya hampir mirip seperti biasa – ini menggunakan roti dan telur dan digoreng, tetapi dalam beberapa hal jumlah komponennya menjadi berbeda dibandingkan dengan french salut yang Anda suka dan memahami.
Untuk mulai dengan, tamagoyaki french toast dimulai bersama dengan shokupan: roti susu yang sangat nyaman. Kerak sering dihilangkan dan roti yang sangat halus dan nyaman menyerap cairan seperti spons. Mereka juga cenderung untuk menjenuhkan roti mereka dalam campuran telur puding yang lebih banyak dengan telur, susu atau bahkan gula, dan lotion. Roti benar-benar jenuh untuk waktu yang sangat lama untuk memastikan bahwa roti benar-benar terisi. Ada french salute yang terkenal di resor Tokyo terkemuka yang merendam roti mereka di malam hari yang mengarah ke salah satu french salute paling lembut dan custard-y yang pernah ada sebelumnya. Roti kemudian dimasak dengan lembut dan lembut sehingga bagian dalamnya lembut dan siap dengan sementara bagian luarnya hanya emas kecil terkecil. Telur menjadi bengkak dan nyaman dan itu SANGAT BAIK. Penawaran hebat dari kedai kopi di Tokyo juga melakukan salut Perancis desain Jepang.

Persis seperti apa sebenarnya Tamagoyaki

Tamagoyaki (sebenarnya telur panggang) adalah salah satu item sushi pilihan saya. Ini adalah salah satu yang berwarna kekuningan dan tampak seperti telur (duh!) dan sebenarnya enak dan enak dan enak. Pada dasarnya itu adalah telur dadar gulung yang dibuat dengan telur yang dicampur dengan kecap dan mirin (sejenis minuman keras Jepang yang sangat lezat beras merah putih segelas anggur merah atau putih). Saya suka membuat tamagoyaki dan saya suka french salute, jadi saya pikir saya akan menggabungkan keduanya ke dalam french salute tertinggi Jepang, memadukan enak dan enak.
Faktor Mengapa Anda Harus Membuat Tamagoyaki Jepang Dipengaruhi French Salute
Anda suka salut Perancis.
Kamu suka tamagoyaki.
Anda memiliki beberapa mirin di dapur dan ingin menggunakannya.
Fakta sebenarnya memiliki roti yang nyaman untuk menghabiskan waktu.
Anda suka custard-y french salute dan juga tidak suka french salute yang benar-benar kering di tengahnya.
Anda ingin mencoba metode salut Perancis yang baru!

Cara Membuat Tamagoyaki French Salute

Kurangi roti menjadi potongan-potongan tebal dan gosok kerak dari roti.
Hasilkan campuran custard telur yang enak dengan mengocok satu sama lain telur, lotion, gula, mirin, dan kedelai. Untuk tambahan salut Perancis lembut, tekankan campurannya.
Jenuhkan roti minimal 1 jam di setiap tepinya, balik rata. Jika Anda dapat dengan mudah melakukannya lebih lama, lakukan itu – Anda ingin roti terisi penuh.
Panaskan sedikit minyak dalam wajan anti lengket di atas panas yang sangat berkurang. Biarkan bagian dari pipa pembuangan roti sedikit setelah itu ke dalam penggorengan dan masak, diolah, pada suhu yang sangat rendah selama sekitar 8-10 menit. Gunakan spatula yang seimbang dan lihatlah, titik terendah sepanjang waktu harus emas dan bagian depan harus bengkak. Balik, tangani, dan tunggu hingga mengembang dan berwarna keemasan. Lakukan di atas piring bersama dengan gula bubuk, sirup, serta lotion kocok, jika diinginkan.
Saran serta Teknik
Jika Anda bisa dengan mudah, gunakan shokupan, roti susu, atau bahkan roti yang Anda beli di supermarket Oriental. Ini memiliki kelembutan dan kemampuan untuk menerima custard. Yang terbaik adalah jika Anda membeli roti yang tidak dipotong sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkan potongan-potongan tebal untuk tambahan salut Perancis yang nyaman.
Tekankan campuran telur sebelum menjenuhkan roti. Ini adalah tips tambahan yang mungkin terlihat sedikit tidak penting, tetapi jika Anda menginginkan french salute yang berwarna emas kekuningan dan tidak memiliki sedikit putih telur yang berbintik-bintik di permukaan, inilah yang sebenarnya Anda inginkan. melakukan.